RSPAL dr. RAMELAN LAKSANAKAN SHOLAT IDUL FITRI 1445 H/ 2024 M

Keluarga besar Muslimin RSPAL dr. Ramelan bersama masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/ 2024 M di Masjid Ash-Shihah Komplek RSPAL dr. Ramelan, Surabaya. Rabu,(10/04/2024).

Suasana 1 Syawal semakin syahdu dengan bergemanya kumandang Takbir, Tahlil dan Tahmid. Bertindak selaku Imam dan Khotib pada Sholat Idul Fitri Ustadz H. Alim Ulama, S.Ag.

Pada Khutbahnya Ustadz H. Alim Ulama, S.Ag. menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri yang penuh dengan berkah dan ampunan ini, marilah kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi, bersimpuh kepada kedua orang tua, saudara handai taulan.

"Melalui silaturahmi ini, kita saling memohon  maaf dan memohon doa restu terkhusus kepada kedua orang tua kita, sanak saudara handai taulan untuk menghapus semua noda dosa serta kekhilafan yang telah kita perbuat baik yang disengaja maupun tidak disengaja."

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala IPKS Yankes RSPAL dr. Ramelan Kolonel Laut (K) Drs. Amir Agus Said, Apt., M.Kes., Keluarga Besar Muslimin RSPAL dr. Ramelan.