GELAR APEL KHUSUS DAN HALAL BIHALAL, KEPALA RSPAL dr. RAMELAN TEKANKAN PENINGKATAN PELAYANAN MUTU LAYANAN KESEHATAN

Usai pelaksanaan libur bersama Idul Fitri 1445 H/2024 M, RSPAL dr. Ramelan menggelar Apel  Khusus dan Halal Bihalal yang dipimpin oleh Kepala RSPAL dr. Ramelan, Laksamana Pertama TNI dr. Sujoko Purnomo, Sp.B., bertempat di Lapangan Apel RSPAL dr. Ramelan, Surabaya. Selasa,(16/04/2024).

Kepala RSPAL dr. Ramelan dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Idul Fitri disebut Hari Raya Kemenangan, karena sukses mengendalikan hawa nafsu selama sebulan menunaikan ibadah puasa Ramadhan. 

"Ramadhan merupakan akademi terbaik bagi kaum beriman untuk belajar, menuntut ilmu dan mengisi ulang keimanan dan ketaqwaan kita sebagai hamba Allah Subhanahu Wa Ta'ala, melalui materi pembelajaran yang banyak berhubungan dengan Allah (Hablum Minallah dan dengan manusia (Hablum Minan-nas)," Ujarnya 

Pada kesempatan tersebut, Kepala RSPAL dr. Ramelan menyampaikan kepada Para Kadep, Kasubdep, Kabag agar melaksanakan pengecekan kepada seluruh personelnya pasca pelaksanaan cuti lebaran. 

"Sebagai pemimpin, tak salah jika anda mengecek, cros cek again kehadiran anggotanya usai pelaksanaan cuti lebaran, hal tersebut untuk mengetahui kondisi anggotanya, jika ada permasalahan atau kesulitan yang dihadapi saat ini bisa dibantu mencarikan solusi," ditambahkan Kepala RSPAL dr. Ramelan. 

Dihadapan para personel yang mengikuti Apel Khusus, Kepala RSPAL dr. Ramelan juga mengungkapkan apresiasinya kepada Personel RSPAL dr. Ramelan yang telah melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas serta profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan selama cuti bersama lebaran.

"Diharapkan usai pelaksanaan libur bersama lebaran ini, membawa semangat baru bagi para petarung-petarung korps kesehatan Angkatan Laut dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien, yang akan membawa kejayaan RSPAL dr. Ramelan," pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan Halal Bihalal, dimana pemimpin dan Prajurit, ASN dan PHL RSPAL dr. Ramelan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan.